November 11, 2020

Inilah 3 Tower Apartemen di Ciputra International Jakarta

Ciputra International adalah proyek superblock terpadu terbaru persembahan dari PT Ciputra Development. Proyek yang satu ini berisi berbagai macam bangunan. Perkantoran, hotel dan tentu saja hunian. Tetapi, Anda tidak akan menemukan hunian tapak disini sebab Ciputra International hanya menyediakan tiga tower hunian jangkung alias apartemen sebagai tempat tinggal. Bagi Anda yang tertarik untuk mengetahui lebih jauh mengenai hunian di sini, berikut adalah ulasan mengenai tiga tower apartemen di Ciputra International:

Amsterdam Tower

Pertama, ada Amsterdam Tower. Apartemen ini terdiri dari 37 lantai dan di setiap lantainya terdapat kurang lebih sebelas (11) hingga dua puluh tiga (23) unit hunian. Di lantai rendah atau low zone yakni lantai 2 hingga 11, tipe unit yang tersedia adalah unit studio dan unit satu kamar tidur. Unit di zona ini cocok dipilih oleh mereka yang masih single maupun keluarga baru. Sebab ruangnya terbatas dan tidak terlalu besar. Di lantai menengah atau mid zone, yakni lantai 12 hingga 26, Anda bisa menemukan unit satu kamar tidur dan unit dua kamar tidur. Sedangkan di lantai atas atau high zone yakni lantai 27 sampai 37 Anda bisa menemukan unit satu kamar tidur dengan luas ruang yang besar hingga unit tiga kamar tidur yang cocok dipilih oleh sebuah keluarga dengan jumlah anggota inti dua hingga lima orang.

Lihat Juga : Daftar Jual Apartemen Jakarta Termurah yang Perlu Diketahui 

San Francisco Tower

Jumlah lantai di tower ini sama dengan di Amsterdam Tower yakni 37 lantai. Peruntukannya pun sama, yakni lantai rendah untuk hunian tipe kecil sedangkan makin ke atas, tipe hunian pun makin besar. Bedanya, di tower ini Anda tidak akan menemukan unit studio sebab di low zone yang berada di lantai 2 hingga 11 hanya terdapat unit 1 hingga 2 kamar tidur. Luas masing - masing unit pun tentu lebih luas jika dibandingkan dengan unit studio di Amsterdam Tower.

Canberra Tower

Begitu pun dengan hunian di Canberra Tower. Jumlah lantainya sama dengan dua tower yang sudah disebutkan sebelumnya. Pembagiannya pun kurang lebih mirip. Sehingga, calon pembeli hanya perlu memilih mana unit yang paling sesuai dengan kebutuhan dan juga ketersediaan dana. Tiga tower hunian di Ciputra International ini layak dipilih oleh Anda yang sedang mencari hunian nyaman di tengah kota dengan segala kemudahan.

Baca Juga : Pengertian IPL Apartemen & Bagaimana Cara Menghitungnya? Lihat Disini

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent