November 11, 2020

3 Jenis Bangunan yang Ada di Ciputra International

Ciputra Development kembali meluncurkan proyek terbaru mereka di Jakarta Barat. Proyek tersebut diberi nama Ciputra International. Proyek ini merupakan sebuah kawasan super mega block dengan segala fasilitas dan kenyamanan untuk setiap orang yang datang. Sesuai dengan konsepnya yaitu super block, maka bangunan di kawasan Ciputra International pun sangat beragam. Apa saja? Berikut adalah ulasannya:

 

Apartemen

Terdapat tiga tower apartemen di dalam kawasan Ciputra International, yakni Amsterdam Tower, San Francisco Toer serta Canberra Tower. Ketiganya bisa Anda jadikan opsi bermukim baik bagi yang masih single maupun yang sudah berkeluarga. Sebab apartemen di ketiga tower ini memiliki beberapa tipe unit mulai dari tipe studio hingga tipe dengan beberapa kamar. Ketiga tower apartemen tersebut pun dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas misalnya ruko serta pusat kebugaran. Anda tidak perlu khawatir, sebab pengembang memang sangat memikirkan dengan matang segala kebutuhan para penghuni.

 

Kantor

Kedua, ada juga gedung perkantoran disini. Kita semua tahu bahwa kini banyak perusahaan semakin bergeser dan menyebar ke seluruh titik di Jabodetabek termasuk Jakarta Barat, sehingga pusat bisnis bukan hanya ada di Sudirman dan Mega Kuningan saja. Banyak pusat - pusat bisnis baru yang berkembang dan menjadi unggulan termasuk di Ciputra International. Dalam beberapa tahun kedepan, area perkantoran Ciputra International diyakini bakal menjadi pusat bisnis baru mengejar Sudirman, juga Kuningan.

 

Hotel

Ketiga, gedung hotel pun akan segera hadir di dalam area Ciputra International. Kehadiran hotel ini tentu akan sangat membantu para business man yang melakukan perjalanan bisnis ke area perkantoran di Ciputra International dan sekitarnya. Apalagi hotel yang ada disini merupakan hotel berbintang dengan standar kualitas pelayanan sangat prima. Kenyamanan akan mudah diraih oleh seluruh tamu hotel. Fasilitas dalam hotel juga lengkap, sangat memanjakan para tamu.

 

Itulah ketiga bangunan yang ada di dalam kawasan Ciputra International. Jenis bangunannya sangat beragam, tetapi saling melengkapi satu sama lain. Ciputra International adalah satu kawasan untuk berjuta keinginan dan impian.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent