November 11, 2020

3‌ ‌Keunggulan‌ ‌Menetap‌ ‌di‌ ‌Ciputra‌ ‌International‌ ‌yang‌ ‌Harus‌ ‌Anda‌ ‌Tahu‌ ‌

Mungkin sebagian dari Anda ada yang sudah tahu bahwa Ciputra Development baru saja meluncurkan proyek terbaru mereka yang diberi nama Ciputra International. Proyek ini berdiri di Jakarta Barat dan memiliki konsep kota mandiri terpadu. Sehingga bukan hanya bangunan perumahan saja yang ada, tetapi juga perkantoran bahkan hotel. Dibandingkan dengan proyek lain sejenis, tentu Ciputra International memiliki keunggulan tersendiri, apalagi jika Anda memilih apartemen disini sebagai tempat bermukim. Apa saja keunggulannya? Berikut adalah ulasannya:

 

Dekat ke Area Perkantoran

Di dalam lingkungan Ciputra International sendiri sebenarnya sudah terdapat gedung - gedung perkantoran yang bisa dijangkau dengan mudah. Tetapi lokasi Ciputra International memang begitu strategis, sehingga dekat pula ke area perkantoran yang berada di luar kawasan proyek. Beberapa perkantoran yang berada di dekat kawasan kota mandiri ini misalnya Area Kantor PT Orang Tua. Lokasi yang strategis dan dekat dengan perkantoran ini tentu menjadi sebuah keunggulan. Sebab, waktu tempuh perjalanan dari rumah menuju kantor tentunya akan lebih singkat.

 

Dekat ke Bandara Internasional

Selama ini, perjalanan ke bandara menjadi momok bagi sebagian besar orang karena membutuhkan waktu yang lama. Namun dengan menetap di Ciputra International, Anda tidak perlu merasakan kekhawatiran itu lagi sebab jarak dari Ciputra International ke Bandara Internasional Soekarno Hatta cukup dekat. Hanya berjarak sekitar 17.7 kilometer, Anda bisa menjangkau bandara hanya dalam 18 menit saja melalui Jalan Tol Airport Prof. Sedyatmo. Jadi, Anda tidak perlu lagi berangkat tiga sampai lima jam sebelum keberangkatan. Apalagi bagi Anda yang pekerjaannya mengharuskan untuk sering bepergian menggunakan pesawat terbang, ini sungguh menguntungkan.

 

Dekat ke Pusat Bisnis Jakarta

Bagi Anda yang setiap harinya beraktivitas di pusat bisnis Jakarta seperti Sudirman atau Kuningan juga tak perlu khawatir sebab jarak Ciputra International ke SCBD maupun Kuningan pun tidak jauh yakni hanya sekitar 17.3 kilometer saja atau setara dengan 28 menit perjalanan melalui Jalan Tol Dalam Kota / Jakarta Inner Ring Road. Waktu tempuh ini pun relatif singkat, apalagi melihat kondisi kemacetan Jakarta yang seringkali mengular dari satu titik ke titik lain.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent